Bahayanya Menggunakan Blackberry

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bahayanya Menggunakan Blackberry

Post  ZuDi_tKj on Sun Aug 15, 2010 9:54 pm


Bahayanya Menggunakan Blackberry

Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya.

Berikut adalah akibat-akibatnya antara lain:

1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.

2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang...

3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.

4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil "Harap Bersabar... User BlackBerry".

5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.

6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.

7. Suka senyum-senyum sendiri.

8. Gak konsen kerja.

9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.

10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.

11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.

12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.

13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.

14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.

15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya.

16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang...

17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.

18. Langganan PayTV (IndoVision, TelkomVision, dll) tapi juga nggak pernah ditonton.

19. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.

20. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Ga bisa taro di kantong, tas.. Uda settingannya gitu. BB kejait di tangan. (*/pit)

http://www.rileks.com/entertainment/ragam/ngakak/25445-bahayanya-menggunakan-blackberry.html affraid cat affraid
avatar
ZuDi_tKj
Penggemar TI Community

Jumlah posting : 51
Reputation : 2
Join date : 14.08.10
Age : 24
Lokasi : gresik

Lihat profil user http://www.yudialfan.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahayanya Menggunakan Blackberry

Post  isman-subakti on Mon Aug 16, 2010 6:51 am

hahaha. lucu 0m.
avatar
isman-subakti
Admin

Jumlah posting : 97
Reputation : 9
Join date : 14.08.10
Age : 24
Lokasi : Lamongan

Lihat profil user http://www.isman-subakti.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahayanya Menggunakan Blackberry

Post  ZuDi_tKj on Tue Aug 17, 2010 12:19 pm

za makanya . jgn beli hape yang mahal2 bom cheers
avatar
ZuDi_tKj
Penggemar TI Community

Jumlah posting : 51
Reputation : 2
Join date : 14.08.10
Age : 24
Lokasi : gresik

Lihat profil user http://www.yudialfan.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahayanya Menggunakan Blackberry

Post  isman-subakti on Wed Aug 18, 2010 12:59 pm

kan yang mahal canggih om....... affraid
avatar
isman-subakti
Admin

Jumlah posting : 97
Reputation : 9
Join date : 14.08.10
Age : 24
Lokasi : Lamongan

Lihat profil user http://www.isman-subakti.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahayanya Menggunakan Blackberry

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik